Korean Film - Insane (2016) Review dan Download Indo Sub


Hai Guys, Kalian udah baca Artikel pertama aku kemarin belum? kalau belum scroll yaa ^^

Nah kali ini masih review tentang film korea yg bergenre Crime dan Thriller kenapa? kalian pasti tau film bergenre ini memang andalannya pasar korea selatan. yang serunya film ini pernah mencapai puncak Box Office pada saat tayang bulan April 2016. Penasaran kan gimana review aku tentang film ini. Happy reading guys^^

Film ini berjudul "INSANE". di film ini menceritakan pemeran utama wanita Kang Soo A (Gang Ye Won) diculik secara paksa pada siang hari dipinggir jalan. dan dia dibawa ke Rumah Sakit Psikiatri atau Rumah Sakit Keterbelakangan Mental. tanpa tahu sebab dan akibatnya Soo A dikurung didalam sebuah kamar.

Kang Soo A ketika diculik paksa ke sebuah Rumah Sakit Jiwa

Disana Soo A disiksa dipukul dan disuntikkan obat obatan yang tidak jelas. Soo A pun menuliskan semua hal yang dia alami disebuah notebook kecil. Soo A menyadari bahwa didalam rumah sakit itu terjadi hal-hal mengerikan. dia melihat setiap orang yang dibawa kedalam Ruang Operasi tidak pernah kembali lagi. Entah apa yang terjadi didalam. terlebih Dokter Rumah sakit itu berkata kepada Soo A, Kalau tidak semua orang gila yang masuk Rumas Sakit Jiwa. Orang sehat dan Normal bisa saja masuk kesana kalau ada persetujuan dari walinya.

Dokter Rumah Sakit Jang Hyeong Sik (Choi Jin Ho)

Soo A sangat tersiksa. dia takut kalau giliran dia yang dibawa keruang operasi tersebut. sampai akhirnya ada perawat laki-laki yang mendengarkan cerita Soo A dan memohon untuk membantunya keluar dari rumah sakit tersebut. Soo A juga bertemu dengan salah satu pasien di rumah sakit tersebut dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi di tempat itu.

Perawat yang membantu Soo A, Dong Shik (Lee Hak Joo)

Pasien yang awalnya sehat dan disekap disana juga, Mi Ro (Choi Min Hee)

Singkat Cerita Mi Ro memberitahu kepada Soo A bahwa ada lelaki gila dan mesum yang mengerti bagaimana keluar dari tempat itu. dan Soo A mencoba meminta bantuan kepada lelaki mesum tersebut. dengan syarat Soo A harus mau melayani nafsunya. dan mereka bertemu di kamar mandi rumah sakit tersebut. dan Soo A di minta melakukan hal menjijikan dengan alat kelaminnya. tapi sebelum Soo A melakukannya dia bertanya cara keluar dari tempat itu dan lelaki mesum itu berkata kalau ada sebuah lubang di kantor Dokter yang mengarah ke basemant. akhirnya setelah mengetahui cara tersebut, Soo A mengigit kemaluan si lelaki mesum tersebut hingga berdarah dan rumah sakit pun heboh. ini saatnya Soo A melarikan diri dan berhasil keluar dari rumah sakit tersebut.
 
Tetapi Soo A tetap dikejar oleh perawat rumah sakit dan berhasil tertangkap lagi. akhirnya Soo A dibawa ke ruang operasi. Soo A melihat lelaki mesum tersebut di ruang operasi dan melihat seluruh bagian penting tubuhnya di potong. Soo A menyadari bahwa selain Rumah sakit ini aneh ternyata mereka menjual organ tubuh manusia juga. disana Do Shik juga baru menyadari bawah rumah sakit itu sangat kejam apalagi perbuatan sang dokter. dengan frustasi Do Shik ingin membantu Soo A yg sudah didalam ruang operasi.
 
Soo A kembali ditangkap oleh perawat Rumah Sakit
 
Do Shik ingat Soo A pernah memberinya nomer telepon seseorang untuk dihubungi dan mengeluarka Soo A dari sana. Do shik pun menelepon lelaki tersebut. dan lelaki tersebut datang ke rumah sakit dengan dibantu Do Shik lelaki itu menggendong Soo A untuk keluar. tapi sayang sekali mereka tertangkap oleh dokter dan perawat rumah sakit. mereka pun kembali disekap. Do Shik pun dipukul oleh dokter dan lelaki yang ingin membantu Soo A digores perutnya dengan pisau operasi. saat itu pula Mi Ro yang mungkin sekarang sudah agak keterbelakangan mental bermain lilin di ruangan dokter. dan tanpa sadar ruangan dokter pun terbakar. dokter panik dan berlari ke ruangannya tapi dia malang, dia ikut terbakar di dalam ruangannya. keadaan rumah sakit pun kacau dan hampir seluruhnya terbakar lelaki yang ingin menolong Soo Ah pun terbakar. Do Shik hilang karena membantu pasien lain keluar. Soo A pun tak punya pilihan lain selain kabur keluar rumah sakit. dan akhirnya Soo A selamat.

Belum sampai disitu, Soo A dituduh menembak ayahnya dan akhirnya Soo A ditahan di penjara

Satu tahun kemudian, notebook yang berisikan cerita Soo A dirumah sakit disampaikan ke Na Nam-soo (Lee Sang Yoon), dia bekerja sebagai PD untuk sebuah stasiun penyiaran. Nam-soo membaca notebook dan merasa ngeri dengan apa yang terjadi. Untuk mengungkap kebenaran, Nam-soo mencari Soo-A.  akhirnya Nam Soo bersama crew program acara tersebut mulai melakukan penyelidikan dan investigasi untuk mencari tahu dan mengungkapkan kebenaran, misteri apakah yang sebenarnya terjadi didalam rumah sakit tersebut.

Na Nam Soo (Lee Sang Yoon)


Na Nam Soo saat mewawncarai Kang Soo A

Nam Soo membantu Soo A agar bebas dari penjara karena dari cerita Soo A, bahwa ayahnya mati bunuh diri. dan akhirnya Soo A di bebaskan dari rumah sakit. ketika Nam Soo mengantar Soo A kerumahnya. Soo A berkata "dari cerita yang aku baca, pulpen itu bisa jadi senjata didalam rumah sakit".
 
Dan kalian pasti ga bisa tebak ternyata kejadian yang sebenarnya adalah...
kalo kalian penasaran ending ceritanya, kalian harus nonton film ini. aku kasih clue deh..

guys, ternyata film ini adalah film beralur twist atau bisa dibilang multiperseption. seperti film Hollywood yang diperankan Leonardo De Caprio "SHUTER".
ini sangat seru, karena kita ga akan menduga kejadian sebenarnya. dan perlakuan keji rumah sakit membuat kita sadar bahwa kita harus tetap berhati hati. bukan takut tetapi waspada akan hal apapun.

Nah, buat kalian yang mau menonton langsung Film ini kalian bisa download di : 

http://lk21.me/insane-2016/ (source. LayarKaca21)

Film ini dirate Lk21 6.0 tetapi menurutku film ini bisa dirate ke 7.0 tergantung seserius apa kita memperhatikan alur ceritanya.

Thank you for reading guys. jangan lupa komen dan kalian juga boleh ko kasih tau aku film apa yang kalian mau aku review atau masukan soal tulisan aku agar bisa jadi lebih baik.
See you the next article guys ^^







Komentar

  1. jadi inti ceritanya ini,kang soo a itu hanya menulis dan mengarang gto y kk? yg sbenrny korban itu adalh ibunya sendri yg sakit trs diculik,dan akhrmy kang soo a laa yg menyelamtkn ibujh dan membunuh kepla polisi itu,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korean Film - My Little Baby, Jaya (2017) Review dan Download Indo Sub